Cara Hack Hp Symbian S60v3 Fp1 Dan S60v3 Fp2 Tanpa Sertifikat

by Farid's Mobile on 06:43 AM, 23-Aug-11

Category: Hack Hand Phone

Assalamualaikum wr.wb.......
Hallo semua bagaimana puasa kalian,..Semoga lancar-lancar aja ya....
Baiklah teman-teman kita langsung menuju ke topik yaitu Cara Hack Hp Symbian S60v3 Fp1 Dan Fp2 Tanpa Sertifikat
Sebagaimana Kita Ketahui bahwa Sangat Sulit Untuk mendapatkan sertifikat Hp pada akhir-akhir ini... Maka dari itu saya disini akan Menjelaskan alternatif lain untuk hack hp tanpa memerlukan sertifikat...Untuk hp yang sudah terhack gak perlu lagi baca post ini tapi buat yang belum/ mungkin ada teman sobat yang meminta hpnya di hack langsung ikuti petunjuk di bawah ini :

Cara caranya :
1. Siapkan Hp symbian S60v3 anda
2. Buka menu -> Manager aplikasi -> pilihan pengaturan: Pasang perngkat lunak Ubah ke all/ semua, Periksa sertifikat Online ubah ke off
3. Pastikan dulu Fp Berapa symbian anda
4. Install X-plore Di Hp anda, X-plore ini adalah aplikasi resmi yang bersertifikat jadi tentu saja dapat di install di hp anda


X-plore v1.53_signed:
.
di X-plore letakan kursor di C:/ lalu coba buat Folder .sys (pake titik didepan sys), Klu gak bisa berarti cara hack ini dapat di terapkan di Hp anda... Kalau bisa membuat folder .sys berarti cara ini gak bisa di terapkan.....5. Download File Berikut Dan Extrack menggunakan Xplore, Pilih Salah satu Sesuai Fp hp anda..

* Hack S60v3 Pre-Fp1:
.
* Hack S60v3 Fp1:
.
* Hack S60v3 Fp2:
.

Extrak filenya Ke C:/(taruh sini)
6. Matikan Dan Hidupkan kembali Hp anda
7. Coba test Install Rompacther apabila dapat terinstall selamat Hp anda telah terhack

File- File Yang mungkin akan dibutuhkan :
X-plore v1.53_signed:
.
Rompacther V2.6
.


Catatan : Hack succesfully on S60v3 fp1 E63, S60v3 Fp2 Nokia 6760 Slide.Untuk pre-fp1 belum dicoba cz gak ada alat buat uji coba.

* Update:
Cara Di atas Sudah tidak Efektif Lagi... Hack metode terbaru yg terbilang Mudah Dan ampuh Baca Ke Sini ''http://http://emjebe.mywapblog.com/hack-symbian.xhtml''

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

145 responses to "Cara Hack Hp Symbian S60v3 Fp1 Dan S60v3 Fp2 Tanpa Sertifikat"

Faisal Crow [10:21 AM, 23-Aug-11]

thank's sob atas infonya biggrin

Farid's Mobile [11:17 AM, 23-Aug-11]

Faisal Crow@ sama2 sob... Thanks dah berkunjung.. biggrin

Retjo [01:04 PM, 23-Aug-11]

g gt ngerti hack2an sob..biggrin

Dorry [02:06 PM, 23-Aug-11]

makasih ilmunya sob,sukses slalu...makin mantap za nie blog

Ibenk Msv [06:53 PM, 23-Aug-11]

Keren sob...mantap ijin BM yach

Eko_purwoko [07:01 PM, 23-Aug-11]

yang punya java ikut nyimak aja sob.....

Farid's Mobile [08:48 PM, 23-Aug-11]

Retjo@ wah gw jga baru blajar sob... biggrin

Dorry@ Thanks sob.... Sukses slalu buat kamu... biggrin

Farid's Mobile [11:36 PM, 23-Aug-11]

Ibenk Msv@ Thanks sob... Silahkan di BM biggrin

Eko purwoko@ silahkan di simak sob... Thanks and Tetap semangat... biggrin

Rama Bondan Prakoso [09:58 AM, 24-Aug-11]

Ijin nyimak kawan! biggrin

Farid's Mobile [01:31 PM, 24-Aug-11]

Rama Bondan Prakoso@ silahkan kawan.. Thanks.. biggrin

jul [05:56 PM, 25-Aug-11]

mas farid, saya dah nyobain, tp kok file nya g bisa diextract ya?
tulisannya 'cannot make directory'

gimana caranya ya mas?

Farid's Mobile [07:11 PM, 25-Aug-11]

oh sory masbro kemarin salah upload... Yang sekarang pasti bisa...download ulang file s60v3_fp1.zip atau yang fp2 nya ya... Kemaren salah bkin folder di filenya... Silahkan di download ulang dan coba lagi pasti bisa biggrin

Farid's Mobile [07:13 PM, 25-Aug-11]

jul@ perlu diingat... Caranya cuma download salah satu file yang sesuai dengan hp kamu terus extrack ke c:/ pake x-plore

jul [09:08 PM, 25-Aug-11]

wah..berhasil mas,terima kasih ilmunya,bermanfaat banget nih smile
Tinggal nyoba instal2 game nya aja ni.
Tengkyu masbro Farid biggrin

Farid's Mobile [09:32 PM, 25-Aug-11]

jul@amin...smoga bisa bermanfaat ya bro..... Kalau ada yng ditanyakan cz hp atau game tnyakan di blog ini ya..Insya Allah bisa bantu... biggrin

egvnk takkand pulank [11:41 PM, 25-Aug-11]

e75 aku gatot gan!ada solusi gak?

Farid's Mobile [03:25 AM, 26-Aug-11]

masak sich..? Padahal yang lain sukses lho... Cara2nya dah di ikutin dengan benar gak... Ingat e75 download s60v3_fp2.zip jgn yg fp1.. Tapi apa kamu udah punya cert&key hp u? Kalau punya hack aja pake helloox2...! (klu gk punya cer&key skarang tu susah buat dapetinya makanya saya pake cara yg ini) atau kamu kunjungi blog master hack di http://master.heck.in

DIAN [01:35 PM, 27-Aug-11]

ane coba gan d n78 ane. . . .kira2 sukses gx. . .

Farid's Mobile [05:35 PM, 27-Aug-11]

insya Allah sukses gan.... Coba aja....
penting ''cek hp anda fp1 apa fp2''... Baru mulai hack... biggrin

maryadi [02:05 PM, 31-Aug-11]

ko ga bs ya d hp x5-01? Mhon pencerahanya gan..

Farid's Mobile [03:17 PM, 31-Aug-11]

em... Mungkin hpnya dah pernah di hard reset (format) ya..?

H. Rangga [03:47 PM, 01-Sep-11]

bosssss.. Ijin sedot mrgreen

Farid's Mobile [04:29 PM, 01-Sep-11]

H. Rangga@ silahkan boss.... lol

Farid's Mobile [04:29 PM, 01-Sep-11]

H. Rangga@ silahkan boss.... lol

maryadie [10:57 AM, 03-Sep-11]

kalo hard reset siy blm pernah gan,. Tp klo soft reset pernah satu kali,. Emang ngaruh ya?idea

Farid's Mobile [11:11 AM, 03-Sep-11]

mungkin hp U harus di hack pake cara yg laen... Bisa kamu cari infona di sobat blogku http://emjebe.mywapblog.com cari kategory hack hp disana...

Setiono prasetya [06:00 PM, 03-Sep-11]

Mas bro,, lo di hp n_3250 resiko berhasilnya rapa %
trus b'rpa c ? kapasitas ramnya..?
mohon bantuan'a bro ?

--
Via MebApp.com

Farid's Mobile [07:14 PM, 03-Sep-11]

prasetya@ kalau masalh brapa persen Q gk tau cz Q ngetes di E63(fp1) sama 6760 (fp2) 100% berhasil... Saran Q di coba dulu aja bro... Pi inget kamu download nya yg fp1 ya..!! Insya Allah Berhasil bro... Klu da masalah koment lgi di sini...

Klu mslah Spesifikasi nokia 3250 :
Memory Internal ) c:/ = 10 mb
Ram 64 mb...
Os 9.1

Warock [01:54 AM, 05-Sep-11]

Gan, di HP 6120 kok gk bisa ya? mohon bimbingannya,, biggrin

Farid's Mobile [07:06 AM, 05-Sep-11]

Warock@gk bisanya gimana gan...? Udah diikuti secara benar belom? Cz Selama saya nge hack hp selalu berhasil tu....
Kalau bingung pake cara ini, Buka aja link di bawah ini :
http://emjebe.mywapblog.com/hack-s60v3-os9-1-prefp1-and-fp1.xhtml

Yuwon [10:46 AM, 07-Sep-11]

sama dg yg da diatas gan..
E75 ane g sukses. Ane instal rompatcher. Yg muncul
SALAH SERTIFIKAT.
Da solusi g gan?

Farid's Mobile [11:54 AM, 07-Sep-11]

Yuwon@E75 nya dh pernah di format blom..? Cara2 nya dah diikuti dgn bnar lom?settingan di manager aplikasi dah di ubah blom?

Ingat harus berurutan...
Coba U buat folder di x-plore pas di c:/ buat folder .sys kalau keterangannya gk bisa berarti bisa pake cara di atas.... Setelah itu tgal di extrak install servernya di c:/

hendi [01:09 PM, 07-Sep-11]

di n73 aku gagal... Hp aku sudah pernah hard reset, sudah coba bermacam2 cara slalu gagal... Dg secman kagak mempan, download sert. Gagal, cara di atas jg gagal... Mohon pencerahannya.. Ini emailku: hendikurniawan@ymail.com

Farid's Mobile [03:10 PM, 07-Sep-11]

hendi@ kamu dah punya cert & key hp U belom....? Kalau punya gampang ko cara hack hp yg dah di hard reset Yg penting kamu udah punya Cert & key hp U blom?

Tlapex [12:50 AM, 18-Sep-11]

Kalo ane sama ama handi g n hp ane seken jd g tau sert & key ny tlong pencerahan x

Farid's Mobile [01:36 AM, 18-Sep-11]

Tlapex@cara di atas gk perlu cert key,jdi coba dlu sapa tau bisa... Cz dah bnyak yg berhasil pake cara di atas... Klu msih gk ngerti,cba tnya lewat facebook ku...

wahyu [04:05 PM, 21-Sep-11]

nokia e75 gatot...... mohon pencerahannya???

Farid's Mobile [05:54 PM, 21-Sep-11]

wahyu@gatot gimana mas... Coba Pertama install X-plore trus buat folder di c:/.sys
Klu gk bisa berarti cara di atas bisa di terapkan... Kalau krang mengerti tnyakn lewat facebook... Add me Di http://facebook.com/farid.mobile
ntar Aku tuntun tata caranya ... Kmren ada yg minta jelskan lewat fb & berhasil....

nenk ifenk [01:50 PM, 23-Sep-11]

gan,co buadd n0kia 6120c gg bsa di d0nl0wd ea,tap x di klik pasti tidak di sup0rt..
Moh0n bntuan.y ea..

Farid's Mobile [03:13 PM, 23-Sep-11]

nenk ifenk@mksudnya gk bisa di download gmna?.... Klu mu tanya bsa di tnykan lewat fb...

nenk ifenk [11:19 PM, 23-Sep-11]

ap almat fb.y.?
HmMp confused Pdhal dh lbih 3x cba,app mnger dh q bnrin,v ttp z gat0t.??

Farid's Mobile [05:35 AM, 24-Sep-11]

nenk ifenk@ne alamat fb nya http://facebook.com/farid.mobile

boyzogel [05:35 PM, 27-Sep-11]

bang udah saya coba tapi tetep gabisa instal rompatcher nya,
tipe hp nokia c5-00

Farid's Mobile [09:15 PM, 27-Sep-11]

boyzogel @mungkin cara itu gk cocok buat Hp U, atau bisa jga slah dlam penerapanny... Cz Selama saya NHEHACK HP sLALU BERHASIL... Klu gk request ja sertifikat di blog teman ne alamatnya :
http://jeck.heck.in/

Puji mintoni [12:09 AM, 01-Oct-11]

Sekian lama ane cari cara buat hack 6760 slide, ternyata ada di sini...begitu coba langsung jadi. Thx gannnnnn.... Terimakasih, matur nuwun, hatur nuhun, merci, de el el dah...

Farid's Mobile [12:21 AM, 01-Oct-11]

Puji mintoni@syukur deh kalo berhsil... Slmat yaw.... razz

puji mintoni [02:32 PM, 01-Oct-11]

Thx gan, tinggal ijin cekidot appnya disini..

fudin arey [10:46 PM, 14-Oct-11]

di nokia N86 aq kok g bs y mas bro??

Farid's Mobile [01:45 PM, 15-Oct-11]

gak bisanya gimana masbro...?

danone [09:37 AM, 16-Oct-11]

ko di n78 waktu ane mau nginstall malah keluar pesan file corrupted ya mas?

Farid's Mobile [11:11 AM, 16-Oct-11]

danone@wah berarti kamu salah memasukan installserver.exe
Hp u fp2.. Jadi harus pake installserver fp2... Karena kalau salah menerapkan, File2 yg ingin kamu install corupt... Emang kamu nginstall apa yg filenya corupt..?

D'jibun [02:53 PM, 16-Oct-11]

Boz.,q dh prnah coba hack hp gw ama trik ini boz.,hp gw E63 dah ke hack tpi gw dh hard reset & gw cba lagi ama trik ini kok gg brhasil ya boz. . .??
Tlong bantuannya. . .

Farid's Mobile [04:53 PM, 16-Oct-11]

D'jibun@seharusnya sblom hard reset,taro dlu installserver di y:/sys/bin

Tpi klu dh kejadiannya kyak gni harus pake cara hack yang laen..... Coba kamu buka blognya kang Emjebe di htt﹑://emjebe.mywapblog.com
Disana ada metode hack terbaru....

D'jibun [04:58 PM, 16-Oct-11]

Bozz. . .
Tdinya jga dh gw truh di y/sys/bin jga. . .
Tpi q cba instal ROMpatch itu kok gg bza ea boz. . .
Maaf boz law tanya mulu. . .
Hehe

Farid's Mobile [05:11 PM, 16-Oct-11]

Keterangannya apa pas install rompacther..? Coba cek pengaturan manager app...

D'jibun [05:38 PM, 16-Oct-11]

Law pgaturan manager aplikasi "pasang perangkat lunak gw bwat semua/all + yg srtf.online gw wat tdak aktf. . .

D'jibun [05:42 PM, 16-Oct-11]

Law pgaturan manager aplikasi "pasang perangkat lunak gw bwat semua/all + yg srtf.online gw wat tdak aktf. . .kteranganya sertfikat tdk trprcaya. . .
jkau yg gw download dri emjebe ktrangannya keslahan pembaruan. . .
Gk pnya trik hack yg lain boz

Aryo3 [06:00 PM, 16-Oct-11]

Brow. . .
Q dh pnya cert & key gmana cra buatnya.

Farid's Mobile [02:53 PM, 17-Oct-11]

D'jibun@mkin u dh pernah install sblumnya.. Jadi trjadi kslahan pembaruan... Klu install app yg lain bsa gk?.... Sbnarnya cara hack yg pling ampuh tu pake cert ma key hp...

Farid's Mobile [02:59 PM, 17-Oct-11]

Aryo3@ sip klu dh pnya cert ma key... Tgal hack ke thap lnjutan... Download app berikut :

Mobile signer : http://faridmobile.mywapblog.com/files/mobile-signer-v1-03.sisx
Install di hp dah tu download app berikutnya :
HelloOX2
http://faridmobile.mywapblog.com/files/helloox2ampuh.sisx

caranya : sign app helloox2 dengan Mobile signer... Gunakan cer ma key yg dah kamu buat.. Caranya ada di dlm app mobile signer, tgl buka ja... Dah tu plih sign....... Cari app helloox2 yg u sign tadi trus install... Trus bka app helloox tgu smpai proses selesai... & slamat Hp u terhack...

Davic17 [03:36 PM, 17-Oct-11]

Boz. . .
Gw requezt cert & key
IMEI:351502047426416
FW
RM-437
Klau bza scepatnya boz. . .
Thanxs

Davic17 [03:37 PM, 17-Oct-11]

Boz.,,hp gw E63
Gw requezt cert & key
IMEI:351502047426416
FW
RM-437
Klau bza scepatnya boz.,,
Thanxs....

Farid's Mobile [08:28 PM, 17-Oct-11]

Davic17@ Wah bro.. Klu urusan req sertifikat bkan blog ni ahlinya... Coba ke blog sahabatku di :
http://jeck.heck.in/

Diblog itu melayani req sertifikat... Coba aja...., Emang req cert buat apa sich...? Klu buat hack cara di atas dh di coba blom?

Djibun's [01:08 PM, 20-Oct-11]

Boz. . .
Q uda dpet cert&key n' gw dh download helloox tpi ps heloox gw sign ma freesigner n' ps gw mau instal kok ada prngtan ''tdak dpt mmasang terhmbat sertfikt g2 ea boz''
Tlong pncrah'na

Farid's Mobile [02:34 PM, 20-Oct-11]

Djibun's@
1.cert&key nya harus bnar2 cert key hp u....
2. Signnya kan pake mobile signer, pas dh di sign filenya akan jadi 2... Misl: hellox2.sis(ini yg blom di sign) helloox2.sisx
klu dh di sign extensinya akan bertambah ''x'' jdi install yg itu...
3. Cek pengaturan manager app.. Setting:
- pasang perngkt set ke semua
- peroksa sertfkat set ke off
... Smoga membantu

Djibun's [06:55 PM, 03-Nov-11]

Boz slain cra nie cra yg lain yg lbih manjur pa boz. . .
Yg pnting tnpa srtfikat

Farid's Mobile [06:35 AM, 04-Nov-11]

Ada caranya hack pake antivirus dr web... Dh bnyak situs yg share py di blogku gk ada .. Kamu bisa cari di http://emjebe.mywapblog.com atau http://sedenx.pun.bz

lionel [12:02 PM, 23-Nov-11]

mas br0, hp ane nokia 6700s. . . ane dah cb tutorial na d atas, tp kuq nda' bs ya? stlah fase akhr, ane install rompathcer na tp jawab na "kesalahan sertifikat"
ane yakin tutorial d atas dah ane jalanin dgn bnr, tp msh nda' bs. . . mohon tutorial lanjutan na yak. . . trims

Farid's Mobile [10:56 PM, 23-Nov-11]

lionel@mkin cara di ats gk bsa di hp u... Sbnarnya ada cra ampuh lainnya tpi Q gk posting cz dh bnyak yg post.. Cranya hack pake antivirus... Coba googling aja atau ke almt
http://emjebe.mywapblog.com

lionel [02:30 AM, 24-Nov-11]

ane dah cb pake UMU MOBILE SECURITY, trus pake DR WEB jg ga brhasil

Farid's Mobile [01:29 PM, 24-Nov-11]

lionel@mkin cara satu2nya U harus hack pake certifikat pribadi...

Djibun [03:54 PM, 24-Nov-11]

Brot tya. . .
Hp gw dh bza instal romp+ jga dh bsa buka folder private & sys. . .mlahan gw dh percobaan moding jga dh bisa
Tpi knapa ea bro pas gw install aplikasi unsigned gg bza. . .
Tlong pncrahan'a

Farid's Mobile [05:00 PM, 24-Nov-11]

Djibun@klu dh bisa bka folder privat berarti hpnya dh terhack... Klu mslh install app unsigned mkin app itu dh di sign self ma sertifikt orng jdi gk bisa di install di hp U... apa ktrngnnya kyak gni ''..Terhambat Sertifikat..'' Coba download lgi app itu tpi di lain tmpat.. Cek jga pngturan di mnager app.... biggrin

Djibun [08:06 PM, 24-Nov-11]

Smua aplikasi unsigned gg biza boz

Farid's Mobile [06:19 AM, 25-Nov-11]

Djibun@Klu dh bisa install rompacther berarti dh terhack cz Rompacther tu kn app Unsigned... Msk sih gk bisa... Cba cek pngtrn di mnger app..periksa sertifikat di offkan..

Djibun [11:31 AM, 25-Nov-11]

Di mng.app dh q buat smua sperti tu boz. . .
Tpi pz cba gw install app unsigned (operamini symbian) gg bza boz. . .
Boz pnya num hp gg

Farid's Mobile [12:55 PM, 25-Nov-11]

Djibun@no hp ada di navigasi SMSme & Callme blog ne..

didink [09:05 PM, 30-Nov-11]

yakin bisa nih buat nokia n86 8mp???

Farid's Mobile [11:02 PM, 30-Nov-11]

didink@wah gk tau ya.. Cz Ane cma ngetes di E63 sama 6760 slide.... Dicoba dlu aja bro sapa tau sukses....

andi [06:42 PM, 21-Dec-11]

harus pake komputer ya?

Farid's Mobile [07:43 PM, 21-Dec-11]

andi@gk usah mas....

awi [10:49 PM, 27-Dec-11]

thank's gan, , ,mntap bner

Farid's Mobile [05:12 AM, 28-Dec-11]

@awi,yo.. Sama2...

adicoy [10:40 PM, 03-Jan-12]

tq mas farid, hp e75 ku ud bisa di hack..
C0z ak pke 2 cara..

Prtama pke cra yg di bl0g virgo,
yg pake.. -all,istaler
-n0rt0m symbian.
-x.pl0re
-r0mpacter.

Trus ud it pke lg cara ini.

Bner g t ?

Farid's Mobile [11:54 PM, 03-Jan-12]

yang penting hpnya dh terhack kan... Bagus lah kalu kyak gitu.. smile

Jimmy [03:54 PM, 14-Jan-12]

thanks sob berhasil di 6120 temenku

hudand [01:12 PM, 15-Jan-12]

hp ane 6760.. Explore kok gak bisa di instal ya gan?knp?

firman susanto [07:28 PM, 15-Jan-12]

gan ga bisa di hp nokia 5320 ..
aku dah ikutin dgn benar .. malah jadi kacauuu ..
smua file yang mw di insttal jadi file corrupt semuaa gmn dong , masaq hard reset ??

Farid's Mobile [12:22 AM, 17-Jan-12]

@hudand, Coba download langsung dari situs resminya http://lonelycatgames.com

@firman susanto, wah berarti kamu salah Nerapkan Install server,.. Ingat Fp1 sama Fp2 beda,klu gk salah hp u Fp2.... Jdi solusinya taro ulang installservernya dg install server yg cocok buat hp U...

vicky frastia [08:03 AM, 24-Jan-12]

gan mau nanya nih
saya lakukan smua tutorialnya udah berhasil tp stiap ngedownload slalu file eror pdahal dah bner gunain instal server.exe yg fp2
tolong d bantu gan
trimakasih

Farid's Mobile [02:47 PM, 24-Jan-12]

@vicky frastia, mksudnya Error pas install app..?
Klu iya mkin slah install server... Emng Hp U hp apa?

feby [08:19 PM, 07-Feb-12]

mksh gan hp sya bsa d hack

Farid's Mobile [05:10 AM, 08-Feb-12]

@feby, oke sama2.. biggrin

Ridho [11:23 AM, 08-Feb-12]

mudah2 saya bisa hack pake cara anda gan...klo bisa kan q jadikan km temen yg spesial deh (hahahaha)
udah bermacam2 app temasuk cer n key hp e63 ane gak mau d hack..apa mungkin krn belix secon ya..tp q cb dl yg ini mohon doax smua yg buka blog ini ... matur tq kuabbeh..

Farid's Mobile [05:54 PM, 08-Feb-12]

@Ridho, oke gan.. Cba ja dulu.. Hp ane juga E63, Klu da msalah tnyakn saja sapa tau bsa bntu.. Hehe.. biggrin

sayko_kalem [07:24 PM, 13-Feb-12]

ok.. Mantep banget gan... Tq

Farid's Mobile [07:50 PM, 13-Feb-12]

@sayko_kalem, oke sama2.. biggrin

biyak_sigit [04:23 PM, 18-Feb-12]

udah mondar mandir dr blog para tmen" hack msh blm dpt cra hack nokia e75 s60v3 211.12.01,tlong dbwtin crany brow,,

Farid's Mobile [05:52 PM, 18-Feb-12]

biyak_sigit@cra di atas dh di coba blom? Coba cara yg di wapku :
''hack dg anti virus''
http://faridarea.mobie.in/s60v3hack/hack-tanpa-certificate.html

Ingt kuncinya Klu dh bsa install rompacther brarti dh terhack, Klu X-plorer di atas gk bisa di install coba ke http://lonelycatgames.com

anshori [11:45 PM, 22-Feb-12]

kalo bisa buat folder .sys, trus harus gimana doong...

Farid's Mobile [06:44 AM, 23-Feb-12]

anshori@ Coba cara yg lain.. Masuk ke :
http://faridarea.mobie.in & plih hack s60v3..
Klu gk ke : http://emjebe.mywapblog.com bnyak cara hack di blog dia.. biggrin

Abydeanz [09:39 AM, 03-Mar-12]

Wah sob ane mlah jd bngung neh. .
Aplikasi yg mw d install mlah gk bs. .
Tulisan'y file rusak gtu. .

Farid's Mobile [11:51 AM, 03-Mar-12]

@Abydeanz, oh itu mkin kmu salah trapkan ''InstallServer.exe'' cba ulangi..! Msukan extrak intallserver yg bnar2 cocok buat Hp U.. Pke x-plore...

biyak_sigit [10:22 PM, 04-Mar-12]

masih di e75 brow,explornya uda bsa d install.cuman langkah slnjutnya thu bwat .sys di C thu bisa...berarti kn cra ini uda ga"l brow.terus harus pke cara yg gmna lgi brow..??

Farid's Mobile [06:54 AM, 05-Mar-12]

@biyak_sigit, Coba Cara hack pake Antivirus.. Ada di blognya K-Ripan => http://emjebe.mywapblog.com

arya [11:35 AM, 08-Mar-12]

Mantap gan...ijin download yaaa....ane mau test di Nokia E61i nae, makasih banyak gann...

ismail kusuma [05:50 PM, 09-Mar-12]

kok gak bisa ya bang?

apakah ada saran lain bang? smile

Farid's Mobile [08:48 PM, 09-Mar-12]

@ismail kusuma, cba cara hack pake anti virus... Lihat di http://emjebe.mywapblog.com

Ferdyachmad [10:10 PM, 11-Mar-12]

hadah hp ane gak bisa hacked dah pake bnyk cara sob,ada jurus jitu ? Buat nokia 6120c ??

Farid's Mobile [09:47 PM, 12-Mar-12]

@Ferdyachmad, Coba cara hack pke anti virus norton mas.. Bnyak yg berhasil tu...!!

Angga FootballoVerz [02:02 AM, 27-Mar-12]

gan kok ane gag bisa instal rompacther nya ,ktnya instal corupt ,ane pke hp 6220c .tolong ya gan

Farid's Mobile [04:43 AM, 27-Mar-12]

@Angga FootballoVerz,
itu U salah nerapkan installserver.exe jdi cri installserver yg sesuai dng Hp U.. Fp1/Fp2 tu berbeda.. Jdi cari yg pas buat Hp U...! Klu gk cocok Dia pasti file corrupt teruz...

menet [01:33 AM, 30-Mar-12]

gan 6210navigatorku dah bsa aq terapkan cra it , tp kog biasanya setiap instal ad yg update error , maupun yang tidak suport (.sisx) . .
Mohon pengarahanxa

Farid's Mobile [10:57 AM, 30-Mar-12]

@menet,
Mkin permasalahannya:
1. Udah bsa install Rompacther blom?
2. Harus terapkan install server yg cocok buat HP U
3. Install app yg lain format (sis/sisx) bsa gk selain yg U install error?
4. Bsa jdi File yg U install emng gk cocok buat Hp U biggrin

menet [11:29 AM, 30-Mar-12]

bsa . Mas
ada masalah bru mas , wakt aq pngen updat rompatcher , q hapus . . Stlah it aq hack lg dan gag cocok . . Sehingga instalserverxa gag bs d hapus . .karna gag bs buka folder sys. . Gmana solusixa

Farid's Mobile [11:45 AM, 30-Mar-12]

@menet,
Jdi dh bsa install rompacter... Masalahnya U gk bsa install rompacther gara2 U hapus... Klu Gitu Install RPdomain aja mas.. Fungsinya sama kyak Rompacther.. Hpnya blom di hard reset kan..? Cz klu dh di hard reset cara hack di atas gk bsa diterapkan lagi...

menet [11:49 AM, 30-Mar-12]

gag tau q penah d hard reset apa blum . . Tp q pake cra d atas . . Instal aplikasi selalu eror , skrng kebingungan . . Harus gman nie

Farid's Mobile [03:40 PM, 30-Mar-12]

@menet,
Ow tu mkin U salah nerapkan install server.exe / ingat FP1 & FP2 tu beda... Jadi Terapkan ulang pake cara diatas dng X-plore!

menet [05:38 PM, 30-Mar-12]

udah aq coba terapin ulang pake fp1 maupun fp2 tetep aja gag bsa . . Tetep tiap nginstal file korupt . .gt

Farid's Mobile [08:48 PM, 30-Mar-12]

@menet,
Klu file corrup ntu kesalahan masang installserver.exe fp1/fp2...
Py bsa juga karena file yg mau di install corrup...
Coba cari installserver.exe yg bner2 pas buat hp u di google..!
Py pertama U blang dh bsa install Rompacther kan..? Brarti waktu U pertama hack ntu berhasil.... Ulangi aja kyak pertama...

oley [11:20 PM, 13-Apr-12]

master farid.n95 ku msh ttp g bisa.pas mu extrak instal serverny ko g bsa trs masbro.mhon bantuanny,aku dh pusing bgt mksh bnyk.

Farid's Mobile [01:10 PM, 14-Apr-12]

@oley, gk bisa gmna bro..?? Extraknya Pke X-plore.. Atau mkin cara itu gk bsa buat hp mas bro...

Klu ada pertanyaan, Hub aja Aku lewat Facebook biar lbih enak...!! Ntar pasti Q bntu.. biggrin
Add Fb ku Di navigasi Blog ini..!

mr.g [10:32 AM, 05-May-12]

mas saya bisa bkin folder .sys brarti ga bisa y ?
Hp.a 6700s

Farid's Mobile [01:12 PM, 05-May-12]

@mr.g, gak bisa berarti mas... Py tnang ada cara terbaru yaotu pke anti virus norton.. Cri di sini : http://emjebe.net
biggrin

abdussalam [11:07 PM, 20-May-12]

mantap bro

Farid's Mobile [08:17 PM, 21-May-12]

abdussalam@bagus deh biggrin

indra pw [05:52 PM, 30-May-12]

mz aplks x-plore ny g bsa file rusak. .gmn tuh. . .sblm,a q pny aplk x,plore tp versi,a beda bz d pke g y

Farid's Mobile [02:57 PM, 31-May-12]

Indara Pw@bisa, yg penting X-plorer

fauzie ronald [07:25 AM, 12-Jun-12]

di n0kia e75 bsa gk? Soalx ane bkin f0lder.sys di x-plore bisa,

Farid's Mobile [05:48 AM, 13-Jun-12]

@fauzie ronald,
Berarti gk bisa bro,.. Coba cara yg laen ja

Jhon [01:21 AM, 21-Jun-12]

E62 nsibnya suah d hack,mnkin ada 1 hrpan pake cer key tlong gan d post tutornya,,,

Farid's Mobile [10:12 AM, 21-Jun-12]

@Jhon, bsa jhon pke cara hack terbaru yaitu dng Antivirus norton.. Coba Search di google aja biggrin

Framzeee [09:36 PM, 27-Jun-12]

weeeew site nya farid....

Farid's Mobile [10:32 PM, 27-Jun-12]

@Framzeeee, Wowwww.. Admin Genom bisa nyasar kesini mrgreen

Zacky [11:07 AM, 19-Jul-12]

Cma gtu doanx ap gan?
D'folder rompacther'a ga usah di apa apain ap?

donny [09:26 AM, 20-Jul-12]

e75 gagal gan mohon bibbinganx smile

Farid's Mobile [04:51 PM, 20-Jul-12]

@Up,.. Kalu ada prtanyaan, Add Facebook Gw.. biggrin

andi khan [12:59 PM, 25-Jul-12]

formatnya rusak terus. .apa kendalanya gan. .

Fikry ananda [09:09 AM, 28-Jul-12]

Mikum....sory nic mo nanya....? Ko dh d'coba tetep g bs, hp nokia e65

Fikry ananda [10:46 AM, 28-Jul-12]

Ada lg g cara yg lain...?? Smua cara dh d'jlnin smpe car n key'y juga, trus gimana dong bang.... Biar hp ane bisa d'hack...??

Panut [12:24 AM, 01-Aug-12]

Kang,aku laper... sad

Farid's Mobile [12:23 AM, 02-Aug-12]

@andi khan,
U salah instalserver

wiradz [11:19 PM, 15-Aug-12]

wah ane salut dah ma abang

rian weliyanto [06:57 PM, 21-Aug-12]

kog setelah ikutin cara nya malah hp gw gk bisa di buat instal apapun tulisanya file corrupt , gimana tuh tanggung jwb

puguh [06:42 PM, 22-Aug-12]

rian... Wkwkwkkwkw... File rusak kok di download ... Wah di hape e90 gagal sob..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images